pemilihan bujang gadis palembang 2016

pemilihan bujang gadis palembang 2016

pemilihan bujang gadis palembang 2016

D‎alam Grand Final Bujang Gadis Palembang (BGP) tahun 2016 yang dihelat di Balroom Hotel Horison Ultima, Jumat (03/06) malam . Setelah mengikuti seleksi, para dewan Juri akhirnya memutuskan Anugrah Rezki Fauzi Nasution (21) dan Lia Febriani (22) menjadi BGP ke XXIX tahun 2016.

Rezki Fauzi dan Lia Febriani menyisihkan 12 orang finalis BGP yang turut berkompetisi dalam gelaran grand final tersebut. Dijumpai usai dinobatkan menjadi BGP 2016 keduanya mengaku tidak menyangka akan menyabet Gelar tersebut.

" Saya sungguh terkejut, tidak menyangka sekali akan menjadi bujang Palembang," ungkap Rezki yang saat ini masih aktif berkuliah di universitas Sriwijaya itu.

Ia menambahkan kompetisi diantara finalis BGP 2016 sangatlah ketat sehingga setiap finalis memiliki peluang yang sama untuk menjadi pemenang. Dirinya berjanji dengan mengemban gelar tersebut untuk mempromosikan pariwisata palembang.

Demikian pula, Lia Febriani yang merupakan gadis kelahiran Kertapati Palembang, dirinya mengaku tugas sebagai gadis palembang sudah dimulai, dirinya mengaku menjalankan tugasnya dengan sungguh sungguh sehingga Kota Palembang sebagai Kota tua akan semakin dikenal.

" Saya bersyukur dengan dapat mengemban amanah ini, y, dan tentu kami akan melanjutkan dan mengembangkan program yang telah dilakukan Bujang gadis tahun 2015 yang lalu, sehingga akan lebih baik lagi," tegasnya singkat.

Admin Samarta 

Bagikan :