The 1st ASITA Travel Fair, momentum industri pariwisata kota Palembang

The 1st ASITA Travel Fair, momentum industri pariwisata kota Palembang

The 1st ASITA Travel Fair, momentum industri pariwisata kota Palembang

 

Selamat datang di 1st ASITA Travel fair,

inilah momentum gebyar wisata di kota Palembang setelah sekian lama rindu akan pameran pariwisata di kota tercinta Palembang akhirnya pameran bertema pariwisata pun sukses digelar tepatnya 25 sampai dengan 27 April 2014 berlokasi cukup strategis yaitu Palembang Icon Mall.

Pameran ini dipersembahkan oleh Organisasi DPD ASITA propinsi Sumsel, sebagai wadah bernaung ratusan travel agent yang ada di Propinsi Sumsel. ASITA kali ini tampil lebih berani dan memberikan warna baru bagi kepariwisataan dikota Palembang dan umumnya di Sumsel. Di ikuti oleh puluhan travel agent terkemuka di kota Palembang seperti Mega Wisata tour & Travel, Wisin tour & Travel, Cindo Citra tour & travel, Ganesha tour, Fidya tour, Naja tour, Raden tour, Yeka madira tour, serta travel agent lainnya ikut serta mendukung acara ini, dan tidak hanya itu stakeholder pariwisata lainnya pun ikut meramaikan  seperti dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palembang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Propinsi Sumatera Selatan, perusahaan penerbangan Garuda Indonesia, Sriwijaya air, Citilink, dan Silk air, serta tidak lupa juga dari perhotelan seperti hotel Arista, Majestic hotel serta berbagai venue-venue pendukung terselenggaranya program tahunan ini.

Saatnya bagi anda untuk berkunjung mengingat waktu yang tersedia hanya sampai 27 April 2014 ini. Dan jangan lupa ada banyak hadiah menarik di acara ini disediakan oleh panitia acara yaitu Rajamice sebagai event Organizer 1st ASITA Travel Fair 2014.

Semoga saja dengan adanya pameran ini dapat menggugah masyarakat kota Palembang untuk senang berwisata terutama berwisata ke kota Palembang sendiri agar dapat membangun kota ini sebagai kota pariwisata bertaraf internasional, dan bagi industri pariwisata terutama Travel Agent menjadi moment untuk bangkit dari keterpurukan selama ini yang kurang memasarkan dan mempromosikan pariwisata kota Palembang di ajang nasional maupun internasional, dan satu lagi semoga acara pameran ini tidak hanya sekali ini saja melainkan bisa terlaksana setiap bulan atau minimal enam bulan sekali agar atmosfir dunia pariwisata di kota Palembang terus bergema dan tidak hilang ditelan kesibukan masyarakat dalam beraktifitas setiap harinya. Bravo ASITA TRAVEL FAIR 2014.

Bagikan :